TIM MOBILE UTRS SINJAI BAKTI SOSIAL DONOR DARAH BERSAMA HIMA AK FE UNM DAN KARANG TARUNA DESA PALAE

Gambar mungkin berisi: 1 orang, dudukHimpunan Mahasiswa Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Makassar (HIMA AK FE UNM) mengadakan kegiatan Bakti Sosial yang bekerja sama dengan Karangtaruna Pammase Desa Palae dengan tema "Membangkitkan Rasa Kepedulian Kepada Masyarakat dan Lingkungan"
Salah satu rangkain Bakti Sosial yang dilakukan HIMA AK FE UNM adalah kegiatan donor darah yang mana kegiatan ini menggandeng Team Mobile UTDRS Rumah Sakit Umum Daerah Sinjai, Hari Rabu Tanggal 17 Juli 2019 bertempat di Desa Palae, Kecamatan Sinjai Selatan.

Panitia Bakti Sosial HIMA AK FE UNM menargetkan 30 orang dari kalangan Mahasiswa KKN Unhas yang berada di Desa Palae dan Masyarakat Desa Palae. Adapun capaian yang diperoleh dari kegiatan donor darah kali ini adalah sebanyak 36 kantong darah yang tentunya sangat bermanfaat bagi pasien yang membutuhkan.

Manajemen RSUD Sinjai berharap, keterlibatan rumah sakit dalam rangkaian kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan oleh HIMA AK FE UNM dan Karangtaruna Pammase Dewata Desa Palae bisa memberikan kontribusi dan output yang bermanfaat bagi seluruh masyarakat sinjai pada umumnya dan terkhusus bagi pasien yg membutuhkan.

0 komentar:

Copyright © 2013 RSUD SINJAI