TIM MOBILE UTRS DALAM RANGKA HARI BHAKTI ADHYAKSA Ke-59 dan HUT IKATAN ADHYAKSA DHARMAKARINI Ke-19

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebihDalam rangka Semarak HARI BHAKTI ADHYAKSA Ke-59 dan HUT IKATAN ADHYAKSA DHARMAKARINI Ke-19, RSUD Sinjai dalam hal ini Tim Mobile UTDRS kembali berkontribusi dalam kegiatan donor darah yang dilaksanakan oleh Kejaksaan Negeri Sinjai di Jl. Jendral Sudirman pada Hari Rabu, 17 Juli 2019.Dalam kegiatan donor darah, Kejaksaan Negeri Sinjai mengusung tema "Sehat Jasmani, Sehat Rohani untuk Adhyaksa yang Selaras, Berintegrasi dan Serasi".
Sasaran dari kegiatan donor darah ini adalah seluruh staf OPD dan kepala desa sekabupaten Sinjai. Adapun capaian yang diperoleh dari kegiatan donor darah kali ini adalah sebanyak 51 kantong darah yang tentunya sangat bermanfaat bagi pasien yang membutuhkan.


Manajemen RSUD Sinjai berharap, keterlibatan rumah sakit dalam rangkaian kegiatan ini, bisa memberikan kontribusi dan bersinergi dengan tema yg diusung oleh Kejaksaan Negeri Sinjai serta memberikan output yang bermanfaat bagi seluruh masyarakat sinjai pada umumnya dan terkhusus bagi pasien yg membutuhkan.

Funpage : @rsudsinjai
Instagram : @rsud.sinjai
twitter : @rsudsinjai

0 komentar:

Copyright © 2013 RSUD SINJAI