MALAM PUNCAK PERAYAAN HARI KESEHATAN NASIONAL / HKN KE 55

Puncak acara perayaan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-55, panitia pelaksana menyelenggarakan malam ramah tamah pada Hari Selasa 12/11/2019 di Gedung Pertemuan, Jl.Persatuan Raya Kec. Sinjai Utara Kabupaten Sinjai.

Malam ramah tamah ini dihadiri oleh Wakil Bupati Sinjai, Kepala Perangkat Daerah, Kepala Bagian Setdakab, Kepala BUMN/BUMD, Purna Bakti Tenaga Kesehatan, Pejabat strustural dan staf RSUD Sinjai, Kepala dan Staf Dinas Kesehatan, Kepala dan staf puskesmas se kabupaten sinjai dan pimpinan dan anggota organisasi profesi kesehatan.

Rangkaian kegiatan malam ramah tama HKN ke 55 diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, laporan ketua panitia dilanjutkan dengan pembacaan doa, sambutan Kepala Dinas Kesehatan, Penyerahan hadiah, selanjutnya sambutan Wakil Bupati Sinjai dan ditutup dengan acara hiburan.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong menyampaikan, penghargaan kepada para insan kesehatan dengan beragam profesi diseluruh wilayah yang telah bahu membahu untuk melaksanakan pembangunan kesehatan dalam mempersembahkan generasi sehat Indonesia unggul. “Kita berharap generasi sehat yang kita perjuangkan bersama dapat menjadi SDM unggul dalam memberikan mutu pelayanan yang berkualitas,” ujarnya.

Pada acara hiburan, RSUD Sinjai mempersembahkan tarian empat etnik, tarian cuci tangan dan duet maut Kabag Tata Usaha dan Kasie Perencanaan.

0 komentar:

Copyright © 2013 RSUD SINJAI