KOORDINASI RSUD SINJAI DENGAN TOKOH MASYARAKAT

Rumah Sakit Umum Daerah Sinjai, 9 Mei 2018 Pertemuan ini digelar agar supaya aturan dan prosedur yang berlaku di RSUD dapat dikoordinasikan dengan baik kepada seluruh stake holder maupun kepada pemangku kepentingan publik agar terbangun dan terbuka komunikasi tentang berbagai hal mulai dari pelayanan,sarana dan prasarana yang ada di RSUD Sinjai dan lain sebagainya.

Direktur RSUD Sinjai dr. H. Amaluddin Sp.PD menyampaikan bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan dalam rangka meningkatkan mutu pelayanan yang ada di RSUD Sinjai.

“Kami lakukan ini dalam rangka untuk memperbaiki kualitas pelayanan publik sehingga diperlukan koordinasi dan masukan dari tokoh masyarakat serta para pemangku kepentingan yang ada disinjai,”

Acara ini kemudian dilanjutkan pemaparan rencana strategis 2014-2018 oleh dr.Julia Arisanti M.Kes, selain itu juga menghimbau kepada para tokoh masyarakat yang hadir untuk dalam penyusunan restra tahun 2018 - 2023 diperlukan peran serta tokoh masyarakat dan pemangku kepentingan masyarakat lintas sektor untuk memberikan masukan serta saran yang dapat mengakomodir kepentingan masyarakat pada umumnya.

Selain itu juga dipresentasikan peraturan internal dan tata tertib RSUD Sinjai yang disampaikan oleh Kepala Bidang Pelayanan dan Perawatan dr. Emmy Kartahara Malik yang kemudian dilanjutkan sesi tanya jawab.

Kegiatan ini dihadiri oleh Jasa Raharja serta Pihak BPJS sebagai narasumber serta para Lurah se Kecamatan Sinjai Utara, Kepala Lingkungan, Imam Kelurahan, Kepala Puskesmas, Tokoh masyarakat, Organisasi Pemuda dan perwakilan mahasiswa.

0 komentar:

Copyright © 2013 RSUD SINJAI