PENANDATANGANAN KONTRAK KINERJA ESELON III & IV LINGKUP RSUD SINJAI

Sebagai bentuk pemantapan kinerja dan integritas di Jajaran Pejabat Struktural lingkup RSUD Sinjai maka pada hari ini Kamis 30 Maret 2017 telah dilakukan penandatanganan kontrak kinerja para Pejabat Struktural khususnya Eselon III dan IV.
Dengan mengambil tempat di ruang pertemuan Lantai 2 Rumah Sakit Umum Daerah Sinjai

Sepatah kata oleh dr. Andi Julia Arisanti.,M.Kes selaku Kabag Tata Usaha RSUD Sinjai mengharapkan dengan penandatangan kontrak kinerja pajabat eselon III DAN IV ini guna memperkuat komitmen bersama dalam menjalankan tugas yang  tertuang dalam lembaran dokumen kontrak kinerja  yang kemudian diharapkan dapat menghasilkan tugas yang berkualitas, efektif dan akuntabell dan termasuk untuk mewujudkan pribadi yang bertanggung jawab dan bermartabat.
Kemudian acara dilanjutkan dengan pembacaan kontrak kinerja pejabat eselon IV yang diwakili oleh Kasubag keuangan yang kemudian pembacaan kontrak kinerja pejabat eselon III yang diwakili oleh Kabid Pelayanan dan Keperawatan dan berlanjut penandatanganan kontrak kinerja yang disaksikan langsung oleh Direktur RSUD Sinjai dr.H.A.Amaluddin,Sp.PD.
Dalam sambutan direktur RSUD Sinjai sekaligus menutup acara penandatanganan kontrak kinerja pejabat eselon III & IV mengharapkan para pejabat dapat berkomitmen penuh menjalankan tugas dan target yang ingin dicapai sesuai kontrak kinerja yang telah disepakati bersama.

1 comment:

  1. LAPAK BENTTING merupakan agen poker online dan agen domino terpercaya dengan game favorit seperti judi poker, domino qq online, capsa susun online, bandarq online, Poker qq, dan ceme dengan uang asli => www.lapakbett.ga

    ReplyDelete

Copyright © 2013 RSUD SINJAI