SOSIALISASI PROSEDUR PELAYANAN RSUD SINJAI

Sosialisasi prosedur pelayanan RSUD Sinjai yang digelar diruang pertemuan lt II IGD Rabu 19 April 2017 dalam acara sosialisasi ini dihadiri oleh Para Camat se-kabupaten Sinjai, Para kepala Desa, tokoh masyarakat, Kepala  BPJS Sinjai, kepala BPJS Ketenagakerjaan sinjai, Jasa raharja Sinjai, Pers/Media, serta mahasiswa.
Dalam Sambutan dan sekaligus membuka acara sosialisasi tsb Asisten II Bidang Perekonomian Pemkab Sinjai dr.HJ Nikmat Situru mengajak dan menghimbau seluruh elemen bahwa dengan adanya sosialisasi ini mari kita mensenergikan serta meluruskan presepsi kedepan agar menjadi lebih baik dalam hal pelayanan publik. Agar tidak sering menimbulkan presepsi yang negatif di masyarakat diharapkan seluruh pihak ikut membantu dalam hal sosialisasi tentang aturan/prosedur RSUD Sinjai agar dapat dipahami bersama dan  masyarakat pada umumnya. Diakhir sambutan Asisten II Bidang Perekonomian Pemkab Sinjai juga mengharapkan pelayanan yang ada di RSUD Sinjai akan terus diupayakan untuk dibenahi.
Acara ini kemudian dilanjutkan dengan presentase Direktur RSUD Sinjai tentang jenis pelayanan serta persentase perwakilan BPJS Kesehatan Cab.Watampone dan diakhiri sesi tanya jawab.

2 comments:

  1. maju terus RSUD SINJAI, pelayanan terhadap masyarakat adalah paling penting.
    jangan lupa kunjungin linknya ya:)

    Agen Casino Terpercaya

    Agen Casino SBOBET

    ReplyDelete
  2. pelayanan dan kepercayaan adalah kunci nomor satu untuk sukses.
    sukses terus RSUD SINJAI..

    Judi Online Terpercaya

    Situs Judi Bola

    Situs Judi Bola Resmi

    ReplyDelete

Copyright © 2013 RSUD SINJAI