DISKUSI POKJA AKREDITASI RSUD SINJAI

Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Sinjai terus melakukan upaya peningkatan mutu layanan. Salah satu bentuk upaya berkesinambungan dalam hal peningkatan mutu, RSUD Sinjai berusaha mempertahankan status Akreditasi Paripurna yang telah dicapainya.


Dalam rangka reakreditasi yang pelaksanaannya pada awal Tahun 2020, RSUD Sinjai dalam hal ini Tim Akreditasi mengadakan diskusi Pokja (Kelompok Kerja) dan unit kerja terkait setiap Hari Kamis secara rutin.

Diskusi Pokja Akreditasi, Hari Kamis, 10 Oktober 2019 yang dilaksanakan oleh Tim Akreditasi membahas BAB Pelayanan Anestesi dan Bedah (PAB). 

Diskusi Pokja Akreditasi dihadiri oleh Direktur RSUD Sinjai dr.Amaluddin, Sp.Pd selaku pengarah, Kabid Pendidikan dan Akreditasi dr.Idhawati Nahwing selaku Penanggung Jawab dan Kasie Akreditasi Nikmawati, S.ST.MM selaku Seksi yg membidangi kegiatan ini, dan Koordinator serta para Anggota Pokja PAB, dimana Pokjanya melibatkan dokter spesialis terkait yaitu dokter spesialis Anestesi dan dokter spesialis bedah, Penata Anestesi, serta Profesi Perawat.

0 komentar:

Copyright © 2013 RSUD SINJAI