PERTEMUAN DENGAN KELUARGA PASIEN

Keluarga pasien RSUD SinjaiRSUD Sinjai kembali menggelar pertemuan dengan keluarga pasien,Kamis 5 April 2019 Kegiatan ini sebagai upaya peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat khususnya kepada pasien dan keluarga pasien RSUD Sinjai,diadakannya pertemuan ini diharapkan dapat
mempermudah menyerap berbagai aspirasi dan informasi pengguna layanan rumah sakit serta masyarakat pada umumnya demi tercapainya kepuasan serta pelayanan prima yang kita harapkan bersama. Direktur RSUD Sinjai, dr.H. Amaluddin Sp,SP mengatakan, tujuan inti pertemuan dengan para keluarga pasien senantiasa melakukan perbaikan pelayanan baik kuantitas dan kualitas sehingga pertemuan ini bisa menjadi masukan untuk peningkatan pelayanan di Rumah sakit umum daerah sinjai. 

Berbagai macam masukan,kritikan serta pendapat disampaikan oleh keluarga pasien dalam kegiatan ini baik itu terkait sarana dan prasarana maupun terkait pelayanan serta SDM yang ada di RSUD Sinjai.

Dengan berbagai macam pendapat dan informasi yang disampaikan oleh keluarga pasien dan masyarakat merupakan suatu kondisi real terjadi dilapangan yang kami butuhkan untuk melakukan perbaikan-perbaikan secara berkala dan berkesinambungan demi tercapainya pelayanan prima yang kita harapkan bersama.

0 komentar:

Copyright © 2013 RSUD SINJAI