PERESMIAN PROYEK FISIK RSUD SINJAI

Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai 1 Februari 2018 mulai mengoperasikan Computed Tomography Scanner (CT Scan) Selain CT Scan, RSUD juga mulai membuka pelayanan Poliklinik jantung dan meresmikan sejumlah gedung baru yang telah selesai tahap pembangunannya.
Terkait penambahan layanan ini disampaikan Direktur RSUD Sinjai, dr. H. Amaluddin Sp.Pd dalam sambutannya pada acara persemian gedung fisik proyek APBD tahun 2017 mengatakan “Terhitung mulai hari ini kami akan mengoprasikan CT Scan, dan membuka pelayanan Poliklinik jantung, sehingga jumlah penderita jantung yang akan dirujuk akan berkurang,” dengan penambahan fasilitas di RSUD diharapkan memberikan pelayanan yang lebih berkualitas kepada masyarakat Sinjai.
Pada peresmian proyek fisik RSUD 2017, hadir mendampingi Bupati antara lain Kapolres Sinjai, AKBP Ardiansyah, dan Dandim 1424,serta sejumlah anggota DPRD Sinjai, Bupati Sinjai H.Sabirin Yahya,S.sos meresmikan enam bangunan baru dan pengadaan alat kesehatan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai. Disela - sela sambutan Bupati Sinjai menitipkan pesan kepada seluruh staf rumah sakit untuk melaksanakan tugas yang dimanahkan dengan baik, tulus, ikhlas dan sesuai etika profesi masing-masing

0 komentar:

Copyright © 2013 RSUD SINJAI